Thursday, May 26, 2011

Thanks My Design & Construction A 2010 ;)

Ada yang bilang bahwa ketika perbedaan bisa mengingatkan kita untuk saling melengkapi.
Perasamaan membuat kita untuk jadi lebih erat
.

Entri ini saya buat ketika saya mengalami itu dengan keluarga sebaya saya yang insya ALLAH bakal setia menemani saya dalam suka dan duka selama 3 tahun. Iya, saya dan mereka adalah keluarga besar DC A 2010. We are proud as DC A 2010!

Cerita indah kami ini di mulai pada bulan Maret tahun lalu. Tepatnya pada tanggal 19 Maret 2010 adalah sejarah terbentuknya keluarga DC A 2010. Di tanggal itu kami semua mendapat pengumuman bahwa kami telah resmi menjadi mahasiswa baru prodi DC di PPNS ITS. Lega, pasti. Meski nggak sedikit dari kita yang emang ini bukanlah tujuan yang sebenarnya, tapi paling nggak kami lega karena kami bisa dipastikan menjadi seorang yang lebih tinggi tingkat pendidikannya dengan menyandang status baru, yakni sebagai seorang "mahasiswa/i". What a nice thing! ;). Kami semua sangat bersyukur karena kami masih diberi kesempatan untuk tetap mampu menuntut ilmu. Banyak diluar sana. dengan banyak alasan yang pengen kayak kita tapi, nggak bisa atau masih belum ingin. Alhamdulillah ;D !

Teman, masih ingatkah kalian dengan ini..


Iya, ini adalah sheet pengumuman bahwa kita diterima sebagai DC A 2010. ;)

*eitss, namanya amel salah.. bukan aku yang salah mell, ini hasi download-an. Tapi, aku juga tetep minta maaf yaa Amelia Yunitasari ;)

Awalnya nggak sedikit juga yang saling mengenal karena kami dari berbagai daerah. Kalaupun mengenal, hanya sedikit saja. Bahkan antara cewek sama cowok baru saling mengenal ketika kita udah masuk kuliah untuk perkenalan. Saat ospek pun nggak banyak dari kita yang saling kenal.

Hari ini, kita hampir setahun bareng. Banyak hal yang kita lewatin. Susah, senang, sedih, khawatir. Semua udah pernah kita alamin bareng. Mulai dari awal masuk sampai detik ini, Dimarahin ama dosen gara-gara telat ngurusin ATM sekelas. Nge-TA-in temen sampai dimarahin Kajur. Dimarahin dosen sebelah gara-gara kita rame. Dapet Beasiswa. Beasiswa yang nggak kunjung keluar. Banyak cerita cinta di kelas dan gosip-gosip penambah warna hari-hari kita. Hahahaha. Lelucon yang nggak pernah bikin kita buat berhenti ketawa. Curhat homesick. Nggak mau ada tambahan di hari jumat. Ngejar deadline tugas. Ngejar deadline hari pengganti biar libur panjang. Bengkel yang serasa bikin kita remuk semua badannya. Belajar bareng pra UAS. Traktiran. Ngerjain temen waktu ulang tahun. Saling ngejarkom. Saling care. Sharing cerita hidup mulai dari yang lucu, seneng sampai sedih. And many more.


Disini, saya cuman mau bilang

No matter what have been happen between us
Even though is bad or good ones
We are still a big family
Came from differences
But we complement
Stronger than other
Maintain trust and caring
Keeping the solidarity
Accept the weakness and strengths
Needed each one
Not utilize
We're promise for that

That's we are DC A 2010

Friends, thanks for tell what i should to do my life for
Standing my own feet with
Tell me about friendship
Be a good partner, doesn't be an useless one
Show me a good something your own way with
Everything you all gave, i just can say thanks

Thanks My Design & Construction A 2010

Sincerely Lots of Love,
~ Tara Anindita ~

No comments:

Post a Comment