Friday, May 20, 2011

What a May 20 ! ;)

Special, May 20

Hari ini adalah hari special buat saya. Hari special juga buat bangsa Indonesia karena 20 Mei adalah hari kebangkitan bangsa. Kenapa saya menganggap bahwa 20 Mei adalah hari special saya? Karena 20 Mei adalah hari ulang tahun almarhum bapak saya :). Emang sich beliau udah nggak ada. Dan emang juga sich saya bukan orang yang pintar memberikan kejutan. Tapi, di setiap tahun saya nggak pernah lupa untuk selalu mengucapkan “Bapak, selamat ulang tahun ya :)”. Di tahun yang kelima ini, tanpa bapak, Tara juga tetep nggak lupa buat ngucapin itu.

“Bapak, selamat ulang tahun ya :)

Dan ini adalah tahun pertamanya Tara udah berstatus ‘mahasiswa’ di hari ulang tahunnya bapak. Iya, putrimu kini jadi seorang mahasiswa. It’s like your dream ;).

Awalnya Tara pengen balik ke Caruban pas minggu tenang pra UAS. Berusaha betah-betahin diri di Surabaya beberapa bulan meskipun Tara homesick banget. Toh malah banyak banget mereka yang nggak pulang dalam hitungan tahun demi menuntut ilmu. Tapi, akhirnya Tara memutuskan buat pulang ke Caruban pas tanggal 20 Mei buat ngerayain ultah bapak bareng ibu. Emang sich, sebenernya ‘nggak banget’ buat disebut ngerayain ulang tahun. Tapi, paling nggak Tara bisa bikin hari ulang tahun bapak itu jadi lebih special buat Tara. Tara bisa bercengkrama dengan pasangan hidup bapak. Tara bisa tidur di kamar Tara, di rumah kita tercinta :’). What a remarkable day! Tara bisa nemuin bapak. Bisa ngedoain dan cium nisan bapak. It’s the sweetest one moment that I miss!

Selain itu, Tara ngerayain hari ulang tahun bapak di kampus dengan makan wafer chocolate bareng temen-temen sekelas. Iya, chocolate! Makanan favorite kita. Maaf yaa teman-teman cuman chocolate seharga saku anak kost :P.

Lewat blog ini, Tara pengen ngucapin sesuatu yang mungkin bagi orang lain adalah ‘nothing special’ tapi ‘it’s worth it all for me’.


Dearest my father..

Happy birthday my beloved Dad

I don’t care what they say about me

It’s look too crazy and vain, I knew

But, no matter

I’m always thinking of you all the time that I could

I count your old every year

You are 52 years old

Not only 47

You still alive in my heart

You just sleep at peace in my mind

You wasn’t die

You still keeping me

All the time

In every step I take

Every word I say

You could be old

You look at me every second

Even though I couldn’t

Father, you are the one that I missed

No other

I miss you everything about

Every parts of you

Really miss at all

Once again,

Selamat Ulang Tahun Bapak.. Selamat Hari Kebangkitan Bangsa Indonesia :)


Sincerely lots of love,

~ Tara Anindita ~

No comments:

Post a Comment