Sunday, April 17, 2011

First Blog, First Post :)

Ass.Wr.Wb

Hi guys..

First of all,

Welcome to my blog.. :)

Okay. Sebenernya, ini bukan benar-benar blog pertama saya juga. Sekitar 2 tahun yang lalu, saya pernah membuat sebuah blog tapi nggak ada isinya. Hahahaha. Parah gila ;p. Habis bingung mau diisi apaan. I just have an ordinary life. No something special. Jadi, bisa dibilang ini adalah blog pertama saya, yang saya buat secara lebih serius karena saya sudah menjadi seorang mahasiswi. Hehehehe. Soo, yey.. i'm so excited! Too much! :D

Awalnya saya sempet pengen bikin blog diwordpress karena blog yang dulu saya bikin diblogspot. Pengennya ada sedikit enlightenment tapi, kayaknya saya masih jatuh cinta dengan si blogspot. Hehehe.

Kalo ditanya kenapa sekarang mau bikin blog baru lagi, itu karena saya sudah menemukan taste lagi buat nulis blog. Kalo biasanya saya cuman nulis doang tanpa ada rasa pengen nge-share ke temen-temen, kini saya akan bikin tulisan yang inspirasinya dari berbagai sumber yang menurut saya pribadi "okay banget" (sorry yaa kalo subjektif banget, hehehehe). Mulai dari orang sekitar saya sampai tentang kehidupan saya yang extra ordinary, namun akan saya usahakan untuk dibungkus semenarik mungkin sehingga menjadi bacaan yang bisa bikin kamu semua lebih interest buat ngebacanya. Semoga bermanfaat yaa ;). Saya harap saya bisa post something yang bisa bikin kalian tertarik untuk baca ;).

Selain itu, ini juga sebagai media buat nyalurin hobby saya buat bisa beraspirasi dan berekspresi. Namanya juga blog pribadi jadi, ini adalah aspirasi dan ekspresi seorang subjektif yang berusaha buat mengutarakan secara objektif meskipun nggak akan pernah bisa bener-bener 100% objektif. So, ditunggu juga ya comments kritik dan saran tentang tulisan-tulisan saya ini. Semoga saya juga bisa update terus yaa dengan blog ini ;). Sering-sering baca yaa. Hehehehe.

Oya, sorry banget yaa kalo tampilan blog ini bikin sakit mata. Soalnya belum sempet ngedit nich dan aku juga belum mahir didunia blogger ini. Mohon bantuannya ;). Saya pengen kasih kalian yang terbaik dari saya dari tulisan saya. Jadi, nggak cuman perform blognya aja tapi, isinya juga. amin YA RABB :D

At last, not least.
I hopefully you'll enjoy my blog.

Wassalam

Sincerely lots of love,

~ Tara Anindita ~

No comments:

Post a Comment